Let’s travel together.

6 Renungan Kesuksesan Hidup

0

Inilah 6 renungan menuju Kesuksesan Hidup

Banyak orang yang ingin meraih kesuksesan hidup, mereka bekerja siang dan malam tanpa kenal lelah, namun seiring usia yang telah mereka lalui, ternyata kesuksesan yang mereka dampakan tidak penah mereka dapatkan, akhirnya mereka berpikir kenapa saya menapaki jalan yang salah.

Apa yang salah dengan diri saya ?

Sehingga saya tidak pernah merasa sukses.

Waktu tidak bisa di putar lagi kebelakang, waktu yang telah berlalu tidak bisa kita perbaiki, usia yang terbuang telah kita lewatkan begitu saja.

Maka perlu kiranya kita saat ini untuk mulai merenungkan, apa saja yang bisa membuat kesuksesan hidup bisa segera kita raih?

Agaknya 6 renungan dari Pak Jaya Bhakti Nurhana ,salah seorang Trainer ESQ Leadership Center Pimpinan DR.HC Ary Ginanjar Agustian ini perlu kita baca dan kita resapi dengan benar.

Inilah 6 renungan untuk mencapai kesuksesan hidup

1. Sebelum istirahat, “Renungkan”

Sebelum Anda pergi tidur di malam hari, biasakan untuk mengonsumsi sedikit waktu dalam berpikir, pikirkan tentang hari yang baru saja berlalu, pikirkan semua hal baik yang terjadi pada Anda. Dengan melakukan ini Anda akan dapat berpikir positif, Anda akan dipaksa untuk merenungkan hal-hal yang baik.

2. Mulailah setiap hari dengan beberapa tujuan dalam pikiran Anda

Jangan memulai hari dengan perencanaan kosong, Anda harus memulai hari Anda dengan memiliki beberapa tujuan dalam pikiran Anda, itu akan memotivasi Anda untuk melakukan tugas-tugas Anda dengan cara yang diminati.

Baca juga : Kisah Balon Hitam dan anak berkulit hitam

3. Mengawasi pencapaian harian Anda

Pada akhirnya, lihat apa yang telah Anda capai sejauh ini dan apa yang belum dilakukan, dengan melakukan ini Anda akan mengurangi beban Anda dan akan berharap dalam teks-teks Anda yang akan datang.

6 Renungan Kesuksesan Hidup Jaya Bhakti Nurhana Asep Lukman ESQ

4. Pilih untuk bersama orang-orang yang positif

Habiskan waktu Anda dengan orang-orang yang sangat positif dalam pendekatan mereka terhadap kehidupan dan masalah-masalahnya, sikap positif melahirkan optimisme, jadi pertama belajar untuk menjadi positif dan ini dapat Anda pelajari dengan mengejar mereka yang positif.

Baca Juga : Training Publik Speaking di Sukabumi

5. Bersyukur untuk semua yang Anda miliki

Optimisme selalu disertai dengan rasa syukur, cara Anda menunjukkan rasa syukur menentukan jumlah optimisme yang Anda miliki. Jadi selalu bersyukur atas apa yang Anda miliki maka Anda akan dapat berharap untuk selanjutnya Anda bisa dapatkan.

6. Seorang pekerja yang buruk selalu menyalahkan alatnya, hindari.

Ketika sebuah rencana gagal maka selalu cari tahu kekurangan dalam pendekatan Anda, dalam perencanaan Anda, jangan pernah menyalahkan orang lain atas kegagalan dan kemunduran Anda, hanya pekerja yang buruk yang menyalahkan alat-alatnya.

Demikian 6 Renungan untuk kesuksesan hidup yang bisa anda lakukan mulai dari sekarang, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, semoga renungan ini bermanfaat bagi kita semuanya.

Apabila anda ingin mengikuti Training ESQ ataupun ingin mengadakan seminar ESQ bersama Trainer ESQ Pak Jaya Bhakti Nurhana, anda bisa menghubungi beliau langsung di nomor :

Tlp : 0813-3990-1750

WA : 0813-3990-1750

Leave A Reply

Your email address will not be published.