Let’s travel together.

Inilah Pengakuan Jujur Ratna Sarumpaet

0

Pengakuan Jujur Ratna Sarumpaet Yang Asli

Kegaduhan menjelang awal pesta demokrasi ini, dengan adanya pengakuan jujur Ratna Sarumpaet mengenai kabar bahwa dirinya di aniaya di Bandung dengan fakta yang sebenarnya dari sumber yang valid.

Berikut ini juga adalah penyesalan dari RS atas tindakannya tersebut, yang telah mencoreng daripada kubu nomor 02, dengan demikian hal ini menjadi terang benderang apa yang sesungguhnya terjadi selama ini.

Aktivis Ratna Sarumpaet mengaku merekayasa kabar bohong penganiayaan dirinya di Bandung. Dengan klarifikasi kabar bohong tersebut, Ratna Sarumpaet berharap kegaduhan segera mereda.

Ratna Sarumpaet mengakui tidak dianiaya, melainkan operasi bedah plastik untuk sedot lemak. Ia menyatakan kebohongan berawal hanya untuk mencari alasan buat anak-anaknya.

Kenapa RS diam ketika di beritakan media sosial bahwa dia di pukuli di Bandung ?

Kenapa RS harus berbohong bahwa dirinya di aniaya di bandung ?

Bagaimana bisa seorang RS berbuat bohong sehingga mempermalukan team pemenangan Prabowo Sandi ?

Apa maksud dan tujuan RS berbohong bahwa dirinya di aniaya ?

Kenapa team Prabowo sampai percaya dan menggelar konferensi press dan meminta aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus yang menimpa RS ?

Kenapa hal ini bisa terjadi menimpa RS ?

Inilah Video full pengakuan jujur Ratna Sarumpaet mengenai kejadian yang sesungguhnya, hal ini langsung RS lakukan dengan menggelar konferensi press, di hadapan banyak orang, tentang kebohongan yang dia lakukan yang mengegerkan seluruh masyarakat Indonesia.

Pengakuan-Jujur-dari-Seorang-Ratna-Sarumpaet

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.