Pelatihan Internet Marketing di Banten

Training Publik Speaking Seminar 0821-1177-8165-Asep-Lukman
Training Publik Speaking Di Pangandaran
19/03/2018
Terus Belajar Tiada Henti Untuk Kemajuan Diri Asep Lukman
Terus Belajar Tiada Henti Untuk Kemajuan Diri
27/04/2018

Pelatihan Internet Marketing di Banten

Pelatihan Internet Marketing Asep Lukman 0821-1177-8165

Apakah anda sedang mencari pelatihan internet marketing di Banten.

Pelatihan internet marketing sangat diperlukan di banyak tempat terutama daerah-daerah industri salah satunya adalah banten. Kota Banten ini dahulunya adalah bagian dari wilayah Jawa Barat. Namun karena Banten memiliki banyak potensi, akhirnya Banten pemekaran dari Provinsi Jawa Barat, sebagaimana kita ketahui bahwa di Banten inilah ada bandara Internasional Soekarno Hatta, yang artinya banyak membawa turis domestik maupun internasional.

Pelatihan Internet Marketing di Banten Asep Lukman 0821-1177-8165

Tentunya dengan banyaknya turis-turis asing di sini, terjadi perputaran uang yang sangat banyak. Maka diperlukanlah perusahaan-perusahaan yang dapat memenuhi keperluan apapun yang di inginkan atau di butuhkan oleh orang yang datang ke Tangerang ini, baik itu turis domestik ataupun turis internasional. Namun saat ini banyak perusahaan-perusahaan besar menjadi tenggelam Karena dikalahkan oleh perusahaan-perusahaan yang menggunakan internet marketing dalam pemasarannya.

Contoh kecilnya yang memanfaatkan internet marketing salah satunya adalah OJOL atau Ojek Online, dengan menggunakan teknologi inilah sehingga terjadinya win-win solution bagi banyak orang, katakan saja, apabila ada orang yang pertama kali datang ke Tangerang ini dan ingin menunju ke suatu tempat, sedangkan yang dia miliki hanyalah alamat saja, dan dia tahu posisinya lewat google maps, maka ojeg online ini sangat membantu kebutuan mereha, dan tentunya win-win solution.

Win yang pertama bagi ojol mereka mendapatkan penumpang yang jelas siapa orangnya, darimana meraka berasal dan seperti apa wajah orangnya, dan data lainnya, sehingga ojog tidak takut untuk di rugikan, baik itu di tipu ataupun di rampok, itu adalah win yang di dapatkan oleh abang ojegnya, baik itu grab, atau gojek yang made in indonesia, ataupun uber yang made ini luar negeri sana.

Sekarang apa Winnya bagi penumpang Ojegnya, dia akan tahu berapa harga yang akan mereka berikan kepada driver ojol ini, karena secara harga sudah tertera berapa yang harus mereka bayarkan kepada drivernya, sehingga, si penumpang tidak takut di peras uangya, karena di ajak muter-muter dahulu sehingga seolah-olah jauh padahal ternyata deket, hal ini sering terjadi bagi para penumpang yang baru saja datang ke terminal, ke statsiun ataupun ke bandara ketika mereka mengorder taksi atau mengorder ojeg.

Sebagaimana kita ketahui bahwa di Banten itu banyak komplek-komplek industri maka dari pintu komplek ke kantor atau ke tempat kerjanya memerlukan kendaraan salah satunya, ojeg, namun dengan adanya internet mereka cukup dengan order saja lewat HP meraka dan tukang ojegnya datang, tanpa harus jalan terlebih dahulu ke pangkalan ataupun titip pesan ke sekurity yang jaga didepan kantor mereka.

Kembali kepada betapa pentingnya Pelatihan Internet Marketing di Banten adalah, dengan kondisi yang jalanan yang penuh dengan banyak kendaraan, sehingga orang lebih senang untuk memesan sesuatu cukup lewat hp atau laptopnya saja, maka agar mudah di temukan oleh orang yang mencari produk yang kita jual supaya sampai kepada pembeli, tentunya di perlukan ilmunya, baik itu Ilmu SEO, SMO, atau facebook Ads dan IG Ads.

Maka solusinya dalah harusnya di adakan Pelatihan Internet Marketing di Banten, karena akan lebih meingkatkan omset penjualan pedagang online dibandingkan dengan menjadi pedagang offline.

2 Comments

  1. […] ia memakai pakain yang Rapi, rambut yang tersisir rapi, Dia selalu berbagi Tips sukses kepada para Pebisnis MLM di status FBnya yang dia dapat di buku, […]

  2. […] ia memakai pakain yang Rapi, rambut yang tersisir rapi, Dia selalu berbagi Tips sukses kepada para Pebisnis MLM di status FBnya yang dia dapat di buku, […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *