Penangkapan 1 Ton Sabu Oleh TNI AL

0

Malam ini saya menonton acara televisi di saluran TV One, dan di kagetkan dengan sebuah berita penangkapan 1 ton sabu yang di lakukan oleh TNI AL yang sudah mengincar kapal laut ini, dan kapan laut ini menyamar sebagai kapal ikan, ketika di tangkap ternyata di dalam tidak terdapat peralatan penangkap ikan satupun, dan ternyata benar dugaan dari TNI AL bahwa kapal ikan ini ternyata membawa sabu-sabu sebanyak 1 ton 29 kilo, kalau dirupiahkan senilai 1.5 Triliun.

baca juga : Doa Mohon Ampun

Dengan tertangkapnya kapal ikan pembawa sabu-sabu sebesar 1 ton ini, TNI AL telah menyelamatkan sekitar kurang lebih 1 juta manusia indonesia, perhitungannya adalah apabila satu orang mengkonsumsi sebanyak 1 gram saja, betapa hari ini adalah kemenangan rakyat Indonesia dan kemenangan dari TNI Angkatan Laut dalam menyelamatkan generasi bangsa Indonesia.

Penangkapan 1 ton sabu dari taiwan Asep Lukman

Kapal Laut ini dalam dokumennya berlayar dari Malaysia ke Taiwan dan di tangkap di kepulauan Riau, namun sebelumnya kapal laut ini sudah menjadi incaran dari TNI AL karena sangat di curigai membawa barang seludupan. dan ternyata dugaan dari TNI AL adalah benar bahwa kapal laut ini membawa 1 ton sabu, namun menurut hasil interogasi dari dari pasukan TNI Al bahwa kapal ini sebelumnya membawa sebanyak 3 ton sabu, namun sebelumnya sudah di turunkan di berbagai tempat.

Sekarangpun masih belum di bongkar seluruhnya muatan dari kapal ini, karena anjing pelacaknya sudah teler terlalu banyak mengendus sabu-sabu. Semoga nanti ada kabar menggembirakan dengan semakin banyaknya terbongkar pengiriman narkoba dari luar ke Indonesia yang jelas bertujuan untuk mengancurkan generasi bangsa Indonesia yang menjadi pewaris tanah yang subur makmur yang bertaburan mutiara dan kesuburan di mana-mana.

Semoga aparat dan BNN serta ormas lain seperti Granat yang peduli dengan generasi bangsa Indonesia, yang Cinta Indonesia, berbhineka tunggal ika dan berpancasila ini semakin sukses memberangus pengedar dan pemakai narkoba.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: