Let’s travel together.

Program Digital Marketing

Program Digital Marketing Untuk Personal, Lembaga dan Perusahaan

Saat ini sebagaimana kita sadari bersama, bahwa arus informasi itu mengalir bagaikan air hujan yang sangat deras menerpa kita, dimana-mana kita di suguhkan dengan berbagai informasi dari berbagai macam platform yang ada, dari mulai media cetak, media elektronik, website, sampai dengan sosial media, terus-terusan mengirimkan berita kepada kita.

Pertanyaannya adalah, apakah kita akan menjadi objek atau menjadi subjek, kita akan menjadi pemain atau penonton saja ?

Saya yakin diantara anda yang membaca sekarang, berkeinginan untuk dapat menggunakan berbagai macam saluran informasi untuk membesarkan dirinya, baik itu untuk personal branding sebagai tokoh, sebagai wakil rakyat di Kabupaten, Provinsi ataupun di tingkat Nasional. ataupun anda ingin menyebarkan informasi apa saja yang telah di lakukan oleh lembaga anda, sebagai laporan kepada masyarakat.

Atau apabila anda sebagai pebisnis, ingin memanfaatkan media online sekarang untuk meningkatkan program digital marketing perusahaan anda, agar lebih dapat meningkatkan profit dan sales perusahaan anda, sebab sekarang ini banyak orang yang mencari informasi lewat mesin pencari seperti google, lewat facebook, instagram, ataupun melalui youtube.

Maka apabila anda hanya sebagai penonton saja, maka jelas anda akan kehilangan beberapa langkah dari pesaing bisnis anda, jadi mulai sekarang anda harus mulai menentukan mau menyebarkan informasi personal branding, penjualan online, atau menyebarkan artikel kegiatan anda melalui apa saja ?

Saya sendiri Asep Lukman, dalam beberapa tahun terakhir ini di percaya untuk menangani beberapa website dan sosial media miliknya wakil rakyat di DPR RI dan Provinsi serta calon wakil rakyat yang berkontestansi di pemilu tahun 2018 untuk personal brandingnya di internet, mulai dari website, sosial media sampai dengan youtube.

Pun tidak ketinggalan beberapa perusahaan ritel yang mempercayakan program digital marketing mereka untuk kami tangani dengan serius, sehingga bisa menghasilkan branding, marketing dan selling yang sesuai dengan target yang ditetapkan tiap tahunnya.

Program Digital Marketing, Private Digital Marketing, Pelatihan Internet Marketing, Pembicara Seminar Internet Marketing 0821-1177-8165

Saluran Penting untuk Program Digital Marketing

  1. Website

Kenapa memiliki website ini sangat penting danberada di urutan yang pertama, karena bagaimanapun website adalah sesuatu yang personal dan akan meningkatkan trust dengan bandingkan dengan hanya menggunakan sosial media, karena sehebat apapun kita di sosial media, tetap posisi kita adalah numpang, dan kalaupun kita melakukan kesalahan maka bukan tidak mungkin akun sosial media kita akan di blokir oleh penyedia sosial media.

Dengan memiliki website apalagi dengan nama perusahaan anda, atau nama anda sendiri untuk personal branding itu akan meningkatkan performance anda dimana pelanggan atau masyarakat, dan kita bisa dengan mudah untuk memberikan apa saja kegiatan yang telah kita lakukan, atau produk mana saja yang akan dirilis dan produk mana saja yang akan mendapatkan program discount.

 

2. Sosial Media

Sosial media menjadi urutan yang kedua dalam meningkatkan branding dan marketing anda. katakan saja Facebook yang saat ini menjadi sosial media terbesar abad ini dengan jumlah akun yang terdaftarnya saja mencapai 2 milyar orang di seluruh dunia, di susul berikutnya dengan instagram, twitter serta pinterest dan google plus, karena setiap perusahaan wajib memiliki channel sosial media ini, karena dengan memiliki akun sosial media ini kita bisa mentargetkan informasi yang kita miliki ini kepada siapa saja, dimana tinggalnya, apa kesukaan dan kebiasannya.

Hal ini akan lebih memudahkan kita dibandingkan dengan menbuat iklan di koran misalnya, atuapun di televisi yang sangat besar biayanya, di bandingkan dengan media koran dan televisi iklan di sosial media ini akan lebih tertarget dan tepat sasaran, contohnya adalah :

a. Facebook Ads

b. IG Ads

Kedua channel sosial media ini, saat ini paling banyak di gandrungi, karena terbukti menghasilkan penjualan yang berlipat-lipat dari sebelum menggunakan iklan FB Ads, dan IG Ads.

 

3. Youtube

Sebagaimana kita maklumi bersama membaca adalah bukan budaya yang menjadi kebiasaan di masyarakat kita, kita lebih senang dengan menonton, maka youtube sebagai saluran televisi dunia yang tidak memiliki studio dan konten, mampu menjadi channel video yang paling di gemari di seluruh dunia, begitupun dengan di Indonesia, maka sangat disayangkan kiranya apabila kita tidak mengambil keuntungan dari boomingnya animo masyaraka terhadap video di youtube.

Anda wajib memiliki channel atau saluran pribadi yang berisi vlog kegiatan anda, dan juga youtube marketing untuk mempromosikan produk-produk dari perusahaan anda.

Maka bagi anda yang tertarik untuk memaksimalkan program digital marketingnya, bisa menghubungi saya di nomor :

HP : 0821-1177-8165

WA : 0821-1177-8165

Saya siap membantu program digital Marketing anda dan perusahaan yang meliputi :

  1. Website personal atau perusahaan 
  2. Email Marketing
  3. Facebook for bisnis
  4. Instagram for bisnis
  5. Youtube for bisnis
  6. FB Ads
  7. IG Ads
  8. Google Adwords
  9. SEO
  10. Aplikasi ( google Apps )

Insyaallah dengan anda menguasai digital marketing anda akan mampu berada di depan pesaing-pesaing anda, yang akhirnya akan berimbas kepada branding, marketing dan juga selling perusahaan anda.

Segera tentukan program digital marketing apa saja yang akan anda bangun dan kerjsamakan dengan kami, hubungi Asep Lukman : HP/WA 0821-1177-8165