Let’s travel together.

Senjata Perang Akhir Zaman Adalah

3

Senjata Perang Akhir Zaman

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, banyak futurolog yang menyatakan bahwa akan ada yang dinamakan dengan perang akhir zaman, yaitu perang terakhir umat manusia sebelum menjelang kiamat, namun senjata apa yang akan di gunakan pada saat itu ?

Sebuah pertanyaan yang sangat menarik yang perlu berpikir keras dan harus melalui sebuah riset yang mendalam, namun bagi umat islam hal ini sudah kita ketahui bersama akan menggunakan apakah perang akhir zaman nanti, karena bagi umat islam tentu pedoman hidupnya dan informasi yang di dapatnya tidak akan lepas dari Al-Quran dan sunnah Nabi yang di dalamnya ada Hadist Nabi Muhamad SAW.

Rasulullah bersabda, 

“Ajarilah anak-anak kalian berkuda, berenang dan memanah” (Riwayat Sahih Bukhari/Muslim)

Sudahkah anda mengajar anak-anak anda 3 perkara ini?

FAEDAH BERKUDA, MEMANAH, BERENANG.
Sabda Rasulullah SAW : 

“Lemparkanlah (panah) dan tunggangilah (kuda).” (Riwayat Muslim)

Melihat dan membaca hadist Nabi Muhammad SAW tersebut, maka terang benderanglah akan seperti apakah nanti peperangan akhir zaman, yaitu kembali kepada perang dengan menggunakan senjata tradisional dan beladiri.

Lalu bagaimanakah dengan senjata-senjata yang sekarang ini banyak beredar luas, dari mulai senjata api, senjata biologi, senjata kimia, sampai senjata nuklir yang banyak menjadi perlombaan bagi dunia sekarang ini, dalam melindungi negara dan bangsanya, salah satunya adalah korea Utara, yang sangat getol dalam memproduksi senjata -senjata dengan menggunakan teknologi canggih.

Ternyata ada sebuah informasi dari NASA di Amerika Serikat, bahwa suatu saat nanti akan ada badai gelombang elektromagnetik yang akan menghantam bumi, dan hal ini mengakibatkan seluruh peralatan elektronik tidak bisa bekerja, salah satunya dari sekian banyak alat elektonik adalah alat pemicu senjata nuklik dan senjata lainnya, ataupun tidak dapat lagi memproduksi senjata api lagi karena alat-alatnya sudah tidak bisa di gunakan lagi untuk memproduksi senjata.

Maka setelah itu akan ada banyak peperangan demi peperangan namun menggunakan senjata api yang tersisa dan terakhir adalah senjata manual, seperti pedang, panah, tombak dan tameng. kendaraan yang digunakanpun akhirnya mengunakan kuda kembali,

Senjata Perang Akhir Zaman Adalah

3 Comments
  1. Okti Li says

    Akhirnya segala sesuatu kembali kepada semula ya. Tidak ada yang abadi di dalam dunia ini…
    Semodernnya pengobatan dan teknologi tetap yang alami yang abadi.

    Sebagai muslim, ini sebuah kabar baik, bahwasanya panutan kita sejatinya sudah memberikan penuntun jalan. Apa yang sebaiknya harus kita lakukan…

  2. Ki wanara says

    Tulisan bagus.. tapi maaf sepertinya senjata api masih digunakan sebab senjata api tidak butuh listrik atau gelombang2an hehehe

  3. Xxx says

    Ki wanara..
    Baca lg di akhir tulisan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.